Senin, 30 April 2018

Daily Report


                Assalamualaikum Wr.Wb.

                Hello! hari ini saya datang lebih awal genk, karena saya ingin sarapan pagi di kantin dan selesai sarapan pagi  saya ke dapur kemudian mempersiapkan grooming seperti napkin, sapu tangan, kuku, dan rambut. Setelah saya mempersiapkan grooming, kami pun one line di depan dapur dan kemudian senior memanggil satu persatu nama kami untuk pemeriksaan grooming, setalah pemeriksaan grooming dan peralatan utensil selesai, kami pun masuk dapur dan menyimpan tas di loker kemudian kami pun one line kembali di dalam cold kitchen.

                selesai itu kami menunggu dosen yang masuk untuk jelesakan dan memberi arahan tentang menu rotasi II.2, tapi sebelum itu pak wawan masuk untuk memberikan motivasi agar semangat kami karena pada  saat wida wisata banyak yang terlalu cekeng itulah sebabnya pak wawan memberikan motivasi agar kami tidak cengeng lagi, selesai pak wawan memberikan kami motivasi, pak wawan pun di gantikan oleh pak jaya untuk menjelaskan sedikit menu yang akan di buat hari ini, seperti kemarin kami pun di bagi kelompok seperti hari sebelumnya.

                tapi kali ini kami langsung prepare dan doing , karena besok tanggal merah (hari libur) jadi kali ini kami langsung melakukan keduanya. saya pun di tugaskan untuk project dan membersihkan area cold kitchen, tapi sebelunya saya melakukan project bersama aswandi  karena kami ingin mengubah sedikit project yang kami buat sebelumnya, karena project yang kami buat sebelunya adonannya terlalu sedikit dan menggukan bahan-bahan yang cukup banyak, jadi kami ubah agar project tersebut terlihat banyak dan bahan-bahan yang di gunakan tidak terlalu boros, selesai itu kami pun membersihkan . selesai memberihkan kami pun one  line dan selesai itu kami pun pulang. ok genk mungkin cukup sampai disini yang saya ceritakan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar