Rabu, 04 April 2018

Daily Report


Assalamualaikum Wr.Wb.

Hay Genk....Praktek Kali ini saya datang lebih awal , karena saya ingin sarapan pagi di kantin dan selesai sarapan pagi  saya ke dapur kemudian mempersiapkan grooming seperti napkin, sapu tangan, kuku, dan rambut. Setelah saya mempersiapkan grooming, kami pun oneline di depan dapur dan kemudian senior memanggil satu persatu nama kami untuk pemeriksaan grooming, setalah pemeriksaan grooming dan peralatan utensil selesai, kami pun masuk dapur dan menyimpan tas di loker kemudian kami pun oneline kembali di dalam cold kitchen.

Sebelum kami memulai praktek, kami terlebih dahulu berdo’a yang di pimpin oleh ketua kelas yang bernama Fadhil. Setelah selesai berdo’a,pak Syahrial masuk untuk menjelaskan tentang menu yang akan di buat hari ini dan menjelaskan cara-cara untuk membuatnya, selesai menjelaskan tentang apa yang akan kita buat hari ini, dan pak Syahrial keluar setelah menjelaskan tentang menu yang di buat hari ini. Saya pun memulai doing apa yang kemarin saya prepare, kemudian saya di tugaskan untuk menggoreng ayam yang sudah di berikan bumbu kemarin.

prepare


eggplant roast

chicken


Setelah selesai menggoreng ayam, saya masuk ke batcher untuk membantu teman saya yang sedang memotong sebuah daging dan selesai itu saya di berikan kupon restorant oleh teman saya yang bernama Wahyu kemudian pada waktu open resto saya pun ke sana untuk makan kemudian selesai makan saya kembali ke cold kitchen untuk membantu teman masih melakukan prepare untuk besok, selesainya membantu teman yang prepare. senior mulai melakukan pembersihan umum dan kami pun juga melakukan pembersihan umum, selesai pembersihan umum kami pun pulang ke asrama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar