Jumat, 06 April 2018

Daily Report

      Assalamualaikum.Wr.Wb.

     Halo! Hari ini hari teralhir kami semua praktik di minggu ini, dan pada hari ini juga makanan yang kami buat semuanya enak-enak. Kenapa? Karena hari ini kita membuat makanan Indonesian Food yeayyyyy. Indonesian Food merupakan makanan terfavorit saya, apalagi dimenu Indonesian Food ada Konro bakar dan itu sangat sangat saya sukai. Sudah jelas dari namanya, Indonesian Food itu makanannya semua berasal dari Indonesia, dan pasti membutuhkan banyak rempah-rempah Tapi hari ini kelompok saya project, selesai project jadi saya  cuman bantu-bantu aja guys.



Gambar project tim saya guys




        
        Karena menu kami hari ini Indonesian Food dan saya mendapatkan bagian untuk membantu membuat Sosok Utan. Pertama mendengar nama menu tersebut yang saya fikirkan itu adalah Orang Utan dan hewan-hewan yang hidup di Hutan. Saya fikir makanan Sosok Utan ini menggunakan daging, maksudnya daging yang diambil dari hewan-hewan yang hidup di Hutan. Tapi ternyata tidak, memang menggunakan daging tapi hanya daging ayam saja.


          Karena menu yang kami dapatkan juga tidak terlalu sulit, jadi kami dapat menyelesaikannya dengan mudah. Setelah menu kami ready dan sudah kami cicipi, ternayat ada rasa-rasa yang kurang tapi entah itu rasa apa. Jadi saya memanggil teman saya yang bernama Darma untuk mencicipinya karena lidahnya begitu peka jadi dia tahu segala hal yang kurang. Dan bahan yang kurang tersebut adalah Chicken Powder. Jadi saya memanggil Nabil untuk mencari Chicken Powder tapi ternyata sudah habis, dan kamipun ke Pak Jaya untuk menanyakan hal ini, dan Pak Jayapun menyuruh kami untuk keluar membeli bumbu Royco.

Sosok utan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar