Jumat, 20 April 2018

Daily Report

Assalamualaikum Wr.Wb.

Halo, selamat datang kembali ke blog saya, sekarang saya akan menceritakan kisah saya tentang apa yang terjadi di dapur pada hari Rabu 19 April 2018. Teman saya dan saya keluar dari asrama, ke kampus 07:13 untuk praktik. Kemudian ketika kami tiba di dapur, kami masih duduk menunggu jam masuk (07:30) setelah itu kami segera melengkapi peralatan dan perlengkapan seperti napkin, blank safo, dan apron.
         Dan langsung oneline dan di absen kemudian memasuki kitchen, kami terlebih dahulu menyimpan tas di loker kemudian ke cold kitchen, dan ketua kelas menyiapkan dan berdoa. Setelah itu pak Dino memberikan cara-cara praktik kami hari ini. Kemudian senior memberikan section untuk prepare selanjutnya. Dan yang doing hari ini adalah Grup 2 dan grup 1 membantu, kemudian kelompok saya mendapatkan soup (tom yam goong).

tom yam goong

        Selanjutnya kami open resto jam 02:00, setelah doing ada di antara kami bermasalah karena mengambil bahan di dapur diam-diam, pak Ical pun marah. Dan kami pun mendapatkan hukuman yaitu memakan bawang merah, kemudian setelah itu kami diberikan waktu untuk shalat dan sesudah itu platingan dessert kami pun langsung General Cleaning dan mengeluarkan tas dan toolbag, kemudian sesudah itu makanan yang tersisa kami keluarkan untuk dimakan bersama, selanjutnya kami oneline dan membaca doa kemudian pulang kerumah masing-masing.

thai beef salad

gai tod takray yam mekeua yo khau plao

khao neow ma muany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar