Selasa, 01 Mei 2018

Daily Report


Assalamualaikum Wr.Wb.


Ok guys, saya akan menceritakan tentang kegiatan praktek saya hari ini....Praktek kali ini saya datang pada jam 10:15 , kemudian mempersiapkan grooming seperti napkin, sapu tangan, kuku, dan rambut. Setelah saya mempersiapkan grooming, kami pun oneline di depan dapur dan kemudian senior memanggil satu persatu nama kami untuk pemeriksaan grooming, setalah pemeriksaan grooming dan peralatan utensil selesai, kami pun masuk dapur dan menyimpan tas di loker kemudian kami pun one line kembali di dalam cold kitchen.

                selesai itu kami mendengar arahan dari chef dino , karena hari ini kami membuat masakan japanes yaitu sushi , seperti kemarin kami selesai prepare langsung doing. selesai mendengarkan arahan dari chef dino kami langsung doing dan di awasi oleh chef dino, dan saya pun di berikan tugas untuk membuat sushi temaki dan cara membuatnya sendiri agak susah-susah gampang karena cara menggulungnya harus hati-hati dan sabar  agar gulungannya rapi dan telur ikannya tidak belepotan. setelah sudah cukup untuk di buat kami pun menyusun rapi sushi yang sudah di buat.


                setelah semua selesai kami pun istirahat sebentar,selesai itu kami pun membatu semester 4. setelah membantu semester 4 kami pun prepare menu yang akan di buat besok, dan selesai prepare kami pun pembersihan umum , saya pun di tugaskan untuk membersihkan wc bersama teman saya bernama aswandi, selesai membersihkan kami pun istirahat menggu lantai semua kering, sambil menuggu lantai kering kami pun makan yang dibuat oleh senior semester 4. setelah itu kami pun one line dan mendengarkan sedikit arahan dari pak ical, selesai itu kami pun pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar