Jumat, 02 November 2018

Daily Report


Assalamualaikum WR.WB
Hari ini saya datang ke kitchen jam 06:00 kemudian kami one line dan masuk kitchen jam 6:30 kemudian supervisor yang incarge hari ini masuk untuk mengarahkan kami hari ini biar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian kami melanjutkan prepare. Karna saya butcher saya menyiapkan smoke beef dan chichen Breast untuk Monte Cristo Sandwich. Selesai itu kemudian saya membantu kelompok pastry untuk membuat adonan pizza margherita, mungkin teman-teman belum tau sejarah pizza tersebut,saya akan bercerita sejarah pizza di bawah ini.

pizza Margherita adalah Kepercayaan yang meluas mengatakan bahwa pada bulan Juni 1889, pizzaiolo Raffaele Esposito , koki Pizzeria Brandi, menemukan hidangan yang disebut " Pizza Margherita " untuk menghormati Ratu Italia, Margherita dari Savoy , dan penyatuan Italia , karena topping adalah tomat (merah), mozzarella (putih) dan basil (hijau), mewakili warna yang sama dari bendera nasional Italia .
Legenda pizza Margherita dianggap sebagai sejarah yang salah , karena pizza yang dibuat dengan topping yang sama sudah ada di Naplesantara 1796 dan 1810, meskipun mungkin tidak disebut "Margherita". Pada tahun 1830 , dalam buku Napoli, contorni e dintorni , ditulis oleh Riccio, itu digambarkan sebagai pizza dengan tomat, mozzarella dan basil. Pada tahun 1849 Emanuele Rocco merekam topping pizza yang berbeda seperti basil, tomat, dan irisan tipis mozzarella; mozzarella diiris tipis, dan disusun dengan bentuk bunga di atas saus tomat, bersama dengan daun basil: ini mungkin asal asli dari nama Margherita (berarti daisy ).
Hasil gambar untuk margherita pizza Hasil gambar untuk margherita pizza
Berikut Daftar menu yang akan di buat hari ini :

APPETIZER
SALADE NICOISE
SALAD OF SEARED SEA SACLLOPS WITH ORIENTAL VINAIGRETTE
RUJAK BUAH
THAI CHICKEN SALAD

SOUP
JAPANESE CLEAR SOUP WITH SHIRMP
PURE OF PUMKIN SOUP

MAIN COURSE
SUSHI PLATE
ONIGIRI
***
PAN SEARED OF SALMON WITH HOLLANDAISE SAUCE
DUCHESSE POTATOES
SAUTE JARDINIER VEGETABLES
***
GRILLED LAMB SHANK”STEAK”WITH ROSEMARY AND ALMOND
COLCANNON
VEGETABLE TAGLIATELLE
***
MOULES MARINIERE (STEAMED MUSSELS)
GRATIN DAUPHINOISE
GREAMED SPINACH

DESSERT
RICE PUDDING
BUBUH INJIN
SACHERTORTE

GREAT FOR SHARING
PIZZA MARGUERITA
MONTE CRISTO SANDWICH
REUBEN SANDWICH
WHITE PAN BREAD
ONION RINGS
 
Setelah selesai open restaurant kami lanjut melakukan kegiatan general cleaning dengan section yang sudah di bagikan masing2 setiap kelompok, dan saya di tugaskan untuk membersihkan butcher, selesai membersihkan butcher saya membatu main kitchen untuk membersihkan lantainya, setelah semuanya selesai kami one line dan pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar