Minggu, 09 Desember 2018

Daily Report


Assalamualaikum WR.WB

Hari ini adalah hari ke 3 dimana hari ini saya masih menghendel menu yang sama dalam satu minggu ini, dimana hari ini saya bangun lebih awal untuk melakukan sholat subuh, selesai menunaikan sholat subuh saya langsung mandi subuh biar segar, selesai mandi saya kemudian baring-baring sambil menunggu waktu. jam 6:30 saya mulai mempersiapkan peralatan yang akan di bawa ke kampus, agar saya dapat memenuhi syarat untuk masuk dalam kitchen.

sampainya di kitchen, kami mulai mempersiapkan grooming agar dapat masuk kitchen, selesai mempersiapkan kami langsung one line dalam main kitchen, sebelum kami doing kami terlebih dahulu berdoa sesuai dengan keyakinan kami masing-masing, selesai berdoa kami langsung doing yang di arahkan oleh supervisor, dan saya langsung ke section yang sudah di tugaskan kemarin. jam 11:00 kami mulai doing dan mempersiapkan semua piring di atas meja untuk platting, dan ada pun seseorang yang order nasi campur, saya pun mulai membakar sate lilit khas bali.

selesai open restaurant kami membuat makanan untuk anak bangsa J . dan selesai membuat makanan untuk anak bangsa, kami terlebih dahulu GC agar kami tidak kewalahan nantinya saat GC, selesai GC kami langsung menyantap makanan yang di buat oleh temannya saya yang terlambat, atau lewat dari jam 8, selesai itu kami one line dan di berikan arahan oleh pak ical  tentang pekerjaan kami hari ini, dan Alhamdulillah pekerjaan kami hari ini bagus dan di bantu oleh supervisor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar