Kamis, 13 Desember 2018

FINAL

Assalamualaikum WR.WB

Hay guys.....selamat membaca di minggu FINAL praktek kali ini, saya akan menceritan kegiatan saya selama saya berada di kitchen, ok guys lansung saja.... hari ini saya bagun lebih awal di karenakan hari ini saya bersemangat sekali untuk masuk di kitchen ;)..... sampai di kitchen saya mulai mempersiapkan grooming agar dapat masuk dalam kitchen, dan saya langsung masuk dalam pastry untuk mengambil prepare kemarin yang sudah di persiapkan kemarin dan setelah jam 8 kami mulai one line.

Setelah itu kami terlebih dahulu berdoa sebelum doing, selesai berdoa ada sedikit arahan dari mr jaya. setelah selesai menjelaskan kami langsung doing sesui dengan section kami masing-masing, dan saya lansung mengambil prepare yang sudah di simpan degan baik kemarin. menu yang saya buat hari ini agak susah bagi saya karena tingkat kematangan yang agak susah di prediksi dengan thermometer yang saya gunakan rusak :D . BEEF WOLINGTON yang saya buat hari ini Alhamdulillah lumayan bagus, beef wolington ini adalah makanan dari Negara United Kingdom.

Pembagian tugas untuk GC saya pun di tugaskan di WC, selesai membersikan di wc saya pun membatu teman lainnya, agar gc cepat selesai . selesai semuanya di bersihkan pak ical pun menyuruh kami one line di depan kitchen, dan kritikan tentang makanan dan cara kerja kami hari ini dan alhamdulillah sangat memuaskan mendengarkan kritikan dari mr ical , dan selesai itu kami pun berdoa untuk bersiap-siap pulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar