Sabtu, 29 Juni 2019

Daily Report 2



                Assalamualaikum Wr.Wb

kembali lagi dengan penulis blogger yang sama dengan membawakan cerita yang berbeda hari ini, dimana hari ini waktu yang tepat untuk menulis blogger. hari ini saya masuk subuh dimana saya bagun tepat pada jam 04:00, dan saya pun langsung memulai aktifitas saya sebagai hamba ALLAH, yaitu sholat subuh dan tak lupa pula saya berdoa. selesai melakukan sholat saya pun langsung ke hotel untuk memulai aktifitas seperti biasanya yaitu menyiapkan breakfast untuk tamu-tamu yang lapar, sebelum saya memulai.













Setelah sampai d hotel saya pun mempersiapkan grooming dan peralatan yang di butuhkan sebelum bekerja dan setelah sudah lengkap, saya pun menuju ke kitchen untuk memulai kerja (trainee) dan salaman ke pada staff dan trainee lainnya, dimana hari ini kami cuman berdua menghendel breakfast. pertama- tama saya mengisi sereal yang kosong kemudian membawa sereal tersebut ke depan restorant untuk di set up dan saya pun kembali mengambil salad bar untuk di set up setelah itu kami membuat mini hot dog, mini burger dan fruit cocktail.










Hasil gambar untuk koktail buah










Bagi kalian belum tau apasih itu fuit cocktail, ini sedit penjelasan tentang fruit koktail, Koktail buah atau koktil adalah makanan yang dibuat dari potongan buah dan sirup, dan disajikan dingin. Walaupun namanya mirip dengan minuman beralkohol yang disebut "koktail", koktail buah sama sekali tidak dicampur atau mengandung alkohol.

Selain koktail buah dalam kaleng, koktil bisa dibuat sendiri dari buah segar yang dipotong-potong dan diberi air gula. Selain air gula, koktil buah kadang-kadang dibuat dengan tambahan susu kental manissantan, atau minuman berkarbonasi seperti Sprite. Koktail buah juga bisa dipakai untuk membuat pudingpai, dan campuran minuman es lainnya.

Menurut Standar Nasional Indonesia untuk buah-buahan dalam kaleng, koktail buah dalam kaleng dibuat dari campuran tiga jenis buah atau lebih. Koktail buah dalam kaleng dibagi menjadi koktail buah subtropis (persikpirnenasanggurceri) dan koktail buah tropis (pepaya atau nenas

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar