Sabtu, 29 Juni 2019

Food 01


Padma Romain Salad, dimana padma romain salad terdiri dari lettus (Romain), salmon, sosis, udang, crouton, dan dessing(Caesar), dimana bahan Caesar dressing terdiri dari Mayonaise, smoke beef, parmesang cheese, roast garlic, anchovies, kemudian mix bersamaan.



Hasil gambar untuk nasi goreng padma
Nasi goreng merupakan sajian nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan menghasilkan cita rasa berbeda karena dicampur dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica dan kecap manis. Selain itu, ditambahkan bahan-bahan pelengkap seperti telur, sayur-sayuran, makanan laut, atau daging. Makanan tersebut seringkali disantap sendiri atau disertai dengan hidangan lainnya. Di hotel ini nasi goreng menjadi menu wajib ada saat breakfast. nasi goreng di hotel ini sendiri terdiri dari nasi,sayuran,dan juga daging ayam. sedangkan jika ala carte biasanya menu ini di sajikan dengan sate lilit dan acar.
Hasil gambar untuk bawal colo-colo padma
Bawal colo-colo merupakan sajian makanan ala'carte padma hotel bandung, dimana menu tersebut merupakan menu favorit padma hotel bandung, yang bahan.y terdiri dari ikan bawal yang di bakar dengan sambal kecap kemudian di hidangkan dengan sambal colo-colo dan sebagai pelengkapnya yaitu nasi, krupuk udang, mix lettus dan sedikit acar.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar