Kamis, 22 Februari 2018

Daily Report


Assalamualaikum wr.wb.

                Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di kitchen bersama teman-teman, sebelum kami di panggil oleh senior untuk one line, kami memasang terlebih dahulu aprons dan napkin setelah itu senior pun memanggil kami satu persatu untuk memeriksa peralatan atau perlengkapan yang kami bawah agar dapat masuk kitchen, setelah peralatan atau perlengkapan semuanya selesai di chek kami pun one line di dalam cool kitchen untuk mendengarkan arahan dari senior dan untuk hari ini kelompok saya bertugas untuk penelitian di luar kitchen.
                Saat kelompok saya sedang berdiskusi , tiba-tiba pak jaya memanggil kami untuk memindahkan peralatan yang ada di dalam kelas karena ruang kelas yang berdekatan dengan cool kitchen, akan diperbaiki dan peralatan tersebut kami bawa kedalam ruang kelas yang bedekatan dengan butcher setelah semua peralatan yang kami bawa selesai, saya pun keluar untuk melanjutkan diskusi kelompok kami dan ada senior keluar  membagikan beberapa kupon untuk makan siang di restoran, saya pun mendapatkan kupon yang diberikan oleh senior.
                Pada jam 11:30  saya pun masuk restoran untuk makan siang
menu yang saya makan yaitu:
Sop kacang merah

Bebek menyatnyat

Bika ambon
                 sesudah makan siang di  restoran saya pun kembali ke depan kitchen untuk istirahat,saat waktunya untuk sholat duhur saya pun ke mesjid untuk melaksanakan sholat, pada saat selesai saya pun kembali ke kitchen , jam 15:20 kami memulai one line di dalam cool kitchen untuk mendengarkan arahan dari pak ichal, setelah pak ichal selesai menjelaskan senior membagi kami untuk melakukan general cleaning dan saya pun  bertugas untuk  membersikan chille, setelah semuanya selesai kami pun one line dan berdoa untuk kembali ke rumah masing-masing.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar