Rabu, 07 Maret 2018

Daily Report

Assalamualaikum Wr.Wb.
            Praktek hari ini saya datang lebih awal , karena saya ingin sarapan pagi di kantin dan selesai sarapan pagi  saya ke dapur kemudian mempersiapkan grooming seperti napkin, sapu tangan, kuku, dan rambut. Setelah saya mempersiapkan grooming, kami pun one line di depan dapur dan kemudian senior memanggil satu persatu nama kami untuk pemeriksaan grooming, setalah pemeriksaan grooming dan peralatan utensil selesai, kami pun masuk dapur dan menyimpan tas di loker kemudian kami pun one line kembali di dalam cold kitchen.
               Sebelum kami memulai praktek, kami terlebih dahulu berdo’a yang di pimpin oleh ketua kelas yang bernama Haryandi. Setelah selesai berdo’a, kami pun di bagi untuk doing dan prepare hari ini , kelompok saya ditugaskan untuk prepare sebelum itu, kelompok kami keluar kitchen untuk melakukan penelitian tentang olahan makanan, sesudah kelompok saya mendiskusikan menu yang akan kami buat , kami pun masuk kitchen dan mencari pak Wawan untuk mendiskusikan hasil produk yang kami buat dan pak Wawan pun setuju dengan produk yang kami diskusikan.
              Pada pukul 11:30 saya dan teman kelompok masuk ke dalam cold kitchen untuk melakukan prepare seperti memotong wortel, lobak, kacang buncis, yang dipotong berbentuk macedoing , sesudah itu saya membantu kelompok lain untuk doing ,dan sesudah itu saya dan teman kelompok saya keluar kitchen untuk melakukan sholat Dzuhur , seusai itu saya kembali lagi masuk kitchen untuk one line, dan mendengarkan beberapa arahan dari senior tentang menu yang akan di buat besok pagi dan selesai itu senior memberikan kami waktu 1 jam untuk istirahat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar