Rabu, 18 April 2018

Daily Report

Assalamualaikum Wr.Wb.

Ok guys, saya akan menceritakan tentang kegiatan praktek saya hari ini....Praktek kali ini saya datang pada jam 07.45 , kemudian mempersiapkan grooming seperti napkin, sapu tangan, kuku, dan rambut. Setelah saya mempersiapkan grooming, kami pun oneline di depan dapur dan kemudian senior memanggil satu persatu nama kami untuk pemeriksaan grooming, setalah pemeriksaan grooming dan peralatan utensil selesai, kami pun masuk dapur dan menyimpan tas di loker kemudian kami pun oneline kembali di dalam cold kitchen.

Sebelum kami memulai praktek, kami terlebih dahulu berdo’a yang di pimpin oleh ketua kelas yang bernama fahmi, selesai berdoa senior menceritakan sedikit tentang apa yang di buat hari ini dan kemudian setelah itu senior memberikan kami waktu 5 menit untuk belajar tentang apa yang ada di smallbooks, dan saya pun di review oleh senior yang bernama Randy, setelah beberapa menit di review, chef dino pun datang dan memperbaiki one line kami kembali untuk mendengarkan arahan dari chef dino.

prepare 
ingredient















Selesai tugas dibagikan oleh senior, kami pun memulai prepare bahan yang dibutuhkan dan saya pun ditugaskan untuk mengupas kulit udang, , selesai mengupas kulit udang kami pun istirahat. Saya, aswandi dan Wahyudi ke kantin untuk sarapan siang, selesai makan kami pun kembali ke kitchen untuk melakukan pembersihan tetapi saya di tugaskan untuk membersihkan halaman depan kitchen bersama teman saya yang bernama Wahyup, setelah tugas yang diberikan kami pun langsung memulainya , setelah selesai itu kami pun oneline kembalikan untuk kembali ke asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar