Rabu, 16 Mei 2018

Daily Report

Assalamualaiku Wr.Wb

Hay genk! Dan selamat membaca, kali ini hari kedua di minggu terakhir kami praktik sebelum Ujian Final. Pada hari ini cuaca sangat cerah dan panas, tak terasa juga sudah H-2 kita mendekati Puasa. Kali ini tidak bosan-bosannya saya menceritakan kembali aktifitas saya selama di kitchen karena pada hari ini saya dan teman grup 6 saya doing tapi kami akan bantu grup lain prepare pada pukul 10.20 am, kami prepare lebih awal agar semua pekerjaan kami cepat selesai dan cepat istirahat.

Pagi ini pun saya berangkat ke kampus sendirian karena 2 orang teman saya masih sedang mandi dan lambat ke kampus, karena hari ini juga hari Mahasiswa Baru di tes jalur SBMPTNP di kampus kami, jadi saya sempat melihat wajah-wajah baru. Ok lanjut kita menuju ke kitchen. Dikitchen kita one line agak lambat entah pukul berapakah itu. Nah! Menu yang grup kemarin prepare yaitu masakan khas Indonesia seperti Jalangkote, Soup Sosok Utan, Konro bakar, dan Pisang Ijo.

Ingredient

 
Kondro Bakar


Jalangkote



Teman-teman sayapun senantiasa membantu  grup  yang membutuhkan bantuan tapi sebelum itu kami prepare untuk menu besok yaitu Chinese Food, dan kelompok saya mendapat menu dessert yaitu Tang Yuan, setelah prepare Tang Yuan selesai, saya lanjut membantu teman saya yang membuat Tang Zhong karena sebagian teman kelompoknya ada yang pergi Tbale Manner untuk Breakfast.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar