Jumat, 04 Mei 2018

Daily Report


Assalamualaikum Wr.Wb


Hari ini kembali saya akan menceritakan aktivitas saya selama saya praktek di kitchen, hari ini saya agak datang lebih cepat yaitu sebelum jam 07.00 jadi saya juga bangun begitu cepat karena hari ini kami akan pengenalan bahan/ingredients oleh senior karena kemarin ada salah satu dari kami yang belum mengetahui betul membedakan bahan makanan dan salah memasukkan ke makanan yang akibatnya merusak rasa makanan yang membuat rasa makanan tersebut berubah menjadi aneh, namun itu membuat kami lebih mengenal lebih banyak bahan lagi dan semoga tidak ada yang salah lagi.

Rencana hari ini kami membuat mini burger membantu semester empat namun karena hari ini makanan tidak jadi keluar jadi kami disarankan untuk membuat project kami jadi hari ini saya membuat product lagi dari rumput laut, pertama saya mencari dulu recipi donut karena hari ini kami mau membuat donat rumput laut, namun kami tidak mendapat recipi jadi kami mau  mengubahnya membuat sesuatu yang lain namun karena kami disuruh one line kembali untuk selanjutnya Pak Ical masuk ke kelas kami untuk showing mini burger yang akan kami buat.

Setelah Pak Ical masuk ke kelas kami dan memulai ingin showing ternyata stove yang ada dia cool kitchen yang mau dipakai oleh dosen itu tidak berfungsi dan akhirnya kami disuruh pulang, semua product yang kami buat hari ini kami simpan di chiller yang sudah sempat kami prepare, kami juga bingung kenapa disuruh pulang jadi salah satu dari teman kelas kami masuk lagi ke cool kitchen untuk menjelaskan dan kepada dosen tentang masalah tersebut namun tetap kami disuruh pulang, jadi hari ini kami tidak doing apa kecuali prepare yang kami buat sebelumnya dan juga pengenalan bahan oleh senior kamipun disuruh pulang tanpa general cleaning.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar