Rabu, 29 Agustus 2018

Daily Report


Assalamualaikum WR.WB

Hay.....selamat membaca di minggu praktek kali ini, saya akan menceritan kegiatan saya selama saya berada di kitchen, ok guys lansung saja.... hari ini saya bagun lebih awal di karenakan hari ini saya bersemangat sekali untuk masuk di kitchen..... sampai di kitchen saya mulai mempersiapkan grooming dan peralatan saya agar dapat masuk dalam kitchen dan setelah jam 8 kami mulai one line, dan senior mengapsen kami satu persatu di depan kitchen. Selesainya di apsen kamipun masuk ke dalam kitchen untuk one line kembali dan mendengarkan arahan dari pak ical.





Selesai mendengarkan arahan dari pak ical, senior pun membagi kami menjadi 5 kelompok dan saya pun di tempatkan di kelompok 1, selesai di bagi kelompok senior pun mulai membagi menu yang akan di doing hari ini dan saya pun di tugaskan untuk menyiapkan menu appetizer. Selesai di bagi semua kami pun mulai mengambil bahan yang sudah di prepare, saat kami mengabil bahan yang akan di doing chef dino pun menyuruh kami one line kembali karena dia ingin menjelakan menu yang di buat hari ini dan menjelaskan tentang waktu ketika kita berada di industri.



Ketika chef dino selesai menjelaskan tentang menu hari ini kami pun memulai doing kembali, selesai doing kami pun mulai membagi tugas untuk GC , selesai pembagian tugas untuk GC saya pun di tugaskan di WC, selesai membersikan di wc saya pun membatu teman lainnya, agar gc cepat selesai . selesai semuanya di bersihkan pak ical pun menyuruh kami one line di depan kitchen, dan menjelaskan tentang besok agar cepat datang, dan selesai itu kami pun berdoa untuk bersiap-siap pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar