Rabu, 08 Agustus 2018

Daily Report



Assalamu’alaikum WR.WB

Selamat malam untuk kalian yang gemar membaca, semoga sehat selalu dan sukses selalu...
Hari ini saya berangkat ke kitchen sangat awal sekali. Karena kebetulan hari ini saya yang membimbing semester satu. Saya berada di kitchen jam 07:20. Sambil menunggu waktu, saya menyiapkan semua perlengkapan dan peralatan saya agar dapat memberi contoh ke pada junior. Jam 08:00, saya mulai menyuruh semester satu untuk one line dan langsung mengabsen satu persatu. Dan kami juga melakukan pengecekan perlengkapan dan peralatan. Kemudian kami memperbolehkan mereka masuk apabila mereka sudah memenuhi syarat untuk masuk di dalam kitchen.

Kemudian pada saat saya masuk ke dalam cold kitchen, junior belum merapikan one line dan saat itu saya mulai menegurnya untuk one line agar terlihat rapi. Setelah itu saya menyuruh leader untuk membuka materi hari ini dengan membaca doa. Setelah itu saya mulai perkenalan diri saya dan juga junior lainnya. Hari saya membimbing bersama selly dan irawati. Saya memberikan materi tentang utensil dan equipment. Selain itu kami juga menjelaskan tentang peraturan di dalam kitchen dan grooming yang digunakan di kitchen.




Setelah jam 12:00 kami istirahat sampai jam 13:00 dan saya menyuruh kembali one line di dalam cool untuk mendengar arahan dari supervisor,karena semester 3 mulai, saya mulai membagikan section kitchen yang akan di bersihkan. Selesai membersihkan, saya menyur one line di depan kitchen untuk bersiap-siap untuk pulang.
Semoga apa yang saya tulis hari ini dapat di pahami bagi yang gemar membaca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar