Minggu, 23 September 2018

Daily Report


Assalamualaikum WR.WB

Saya datang ke gammara hotel jam 7:15 kemudian saya mengisi absen kemuadian ke main kitchen. Setelah itu saya incarge di show kitchen. saya mengawasi Nasi Goreng untuk breakfast. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk.

Setelah itu saya membantu untuk prepare Risol Mayo yang saya prepare adalah wortel dan kentang yang di potong Brunoise dan saya juga membantu prepare bahan untuk Pumkin Soup yang dimana bahannya adalah wortel dan Labu Kuning . Risol Mayo merupakan salah satu jenis pastry yang diberi isian seperti daging cincang, sayuran, ataupun telur. Awalnya risoles merupakan adonan panekuk atau pancake yang dibalur dengan tepung roti dan digoreng.

Kemudian kami blanch wortel dan kentang yg sudah di potong untuk isian Risol. Dan saya membatu untuk Closing untuk Breakfast dan kembali menyiapkan Condiment untuk besok nya lagi. Kemudian kami istirahat jam 12:00 selama 1 jam untuk makan siang dan sholat. Kemudian kami kembali lagi untuk membuat Risol Mayo setelah kami sudat membuat Risol Mayo kami pun menyimpannya didalam chiller yang akan digoreng untuk Event besok sebanyak 150 pax . Berikut adalah foto kegiatan kami hari ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar