Sabtu, 17 November 2018

Daily Report


Assalamualikum WR.WB

oke para pembaca yang ingin membaca bloger ini semoga anda mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih luas… Amin. langsung saja apa yang saya lakukan hari ini, pertama-tama saya mandi terlebih dahulu untuk persiapan berangkat ke kampus, sampainya di kampus saya harus mempersiapkan gruming, setelah jam 7:30 sayapun memulai menugaskan semester I untuk oneline di depan kitchen dan saya memanggil namanya satu persatu untuk masuk di dalam cold kitchen. setelah selesai semua di panggil satu persatu untuk masuk cold kitchen, dan mereka oneline kembali di cold kitchen.

saya sebagai supervisor harus memberi contoh yang lebih baik ke pada junior. saya, darma, dan selly membawakan materi tentang basic bakery dan hari ini kami akan membuat roti soft roll. sebelum itu kami terlebih dahulu menyakan kepada junior apa yang kau ketahui tentang soft roll, selesai bertanya kami langsung membagi 2 kelompok dan dalam 2 kelempok tersebut memiliki 5 grub dan 5 grub tersebut memiliki 3 orang dalam 1 grub.

setelah pembagian selesai kami langsung menugaskan masing-masing grub untuk mengambil peralatan dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pembuatan roti soft roll, selesai mempersikan bahan-bahan kami terlebih dahulu memberikan intruksi agar dalam proses pembuatan roti nantinya tidak kacau atau berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. setelah itu kami langsung membuatnya. selesai di buat mr. ical masuk untuk melihat hasil dari pembuatan roti soft roll tersebut dan hasilnya memuaskan, alhamdulillah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar