Sabtu, 17 November 2018

Daily Report


Assalamualikum WR.WB
Hay para pembaca yang ingin membaca bloger ini semoga anda mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih luas… Amin. langsung saja apa yang saya lakukan hari ini, pertama-tama saya mandi terlebih dahulu untuk persiapan berangkat ke kampus, sampainya di kampus saya harus mempersiapkan gruming, setelah jam 7:30 kami langsung masuk dan oneline di dalam main kitchen.
akan tetapi hari ini saya mendapatkan posisi paling istimewah L yaitu cuci peralatan, karna dimana pada hari ini mr. ical menugaskan kami untuk menjelaskan tentang terminology dan pengertian makan, akan tetapi saya lupa dengan apa yang pernah saya pelajari sebelumnya. selesai mr. ical menjelaskan supervisor mengambil alih, dan selesai mendegarkan arahan dari supervisor kami langsung doing.
seperti hari kemarin saya masih di tugaskan untuk membuat SALAD OF SEARED SEA SACLLOPS WITH ORIENTAL VINAIGRETTE, dan saya pertama-tama mulai mempersiapkan peralatan seperti stock pot,dan sauté pan agar nanti tidak pusing dengan peralatan. 11:00 kami memulai open restaurant dan saya focus mendengarkan apa yang saya handle, setelah restaurant close kami mulai memberikan table working, dan saya memuli memberihkan peralatan yang menumpuk terlalu banyak, selesai gc kami oneline dan pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar