Jumat, 02 November 2018

Daily Report


Assalamualaikum WR.WB
Hari ini saya datang ke kitchen jam 7:30. Lalu saya mengecek semua suhu chiller dan freezer. Setelah itu kami one line jam 8:00 kemudian kami berdoa berharap apa yang dilakukan hari dapat berjalan lancar. Kemudian pak ical masuk untuk menjelaskan apa yang harus kami kerjakan hari ini. Kemudian kami kembali ke section kami masing masing, dan melanjutkan pekerjaan kami. Kami telah memporsikan per-pax untuk scallops, mussels.
Berikut Daftar menu yang akan di buat hari ini :

APPETIZER
SALADE NICOISE
SALAD OF SEARED SEA SACLLOPS WITH ORIENTAL VINAIGRETTE
RUJAK BUAH
THAI CHICKEN SALAD

SOUP
JAPANESE CLEAR SOUP WITH SHIRMP
PURE OF PUMKIN SOUP

MAIN COURSE
SUSHI PLATE
ONIGIRI
***
PAN SEARED OF SALMON WITH HOLLANDAISE SAUCE
DUCHESSE POTATOES
SAUTE JARDINIER VEGETABLES
***
GRILLED LAMB SHANK”STEAK”WITH ROSEMARY AND ALMOND
COLCANNON
VEGETABLE TAGLIATELLE
***
MOULES MARINIERE (STEAMED MUSSELS)
GRATIN DAUPHINOISE
GREAMED SPINACH

DESSERT
RICE PUDDING
BUBUH INJIN
SACHERTORTE

GREAT FOR SHARING
PIZZA MARGUERITA
MONTE CRISTO SANDWICH
REUBEN SANDWICH
WHITE PAN BREAD
ONION RINGS

Sementara ikki mengerjakan salmon salmon dengan potongan Fillet. Fillet Fish adalah suatu irisan daging ikan tanpa sisik dan tulang (kadang-kadang juga tanpa kulit), diambil dari kedua sisik badan ikan, kadang-kadang kedua potongan saling bergandengan yang dikenal dengan nama butterfly fillet. Setelah itu saya ke main kitchen untuk membantu membuat condiment Sushi.

Setelah selesai open restaurant kami lanjut melakukan kegiatan general cleaning dengan section yang sudah di bagikan masing2 setiap kelompok, dan saya di tugaskan untuk membersihkan butcher, selesai membersihkan butcher saya membatu main kitchen untuk membersihkan lantainya, setelah semuanya selesai kami one line dan pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar