Selasa, 18 Juni 2019

Daily Report 01


          Assalamualaikum WR.WB

kembali lagi dengan penulis blogger yang sekian lama tak menulis blogger dan akhirnya kembali lagi menulis cerita yang berbeda, saya harus memulai cerita dari kegiantan bangun dari tempat tidur sampai saya memulai hari pertama saya trainee…okey, tampa basa-basi langsung saja saya memulai cerita kegiatan dari bangun tidur.

Di mana hari ini saya bangun tepat pada pukul 4:30 , untuk menunaikan sholat subuh, sehabis sholat subuh sayapun tak lupa berdoa kepada yang kuasa , untuk di mudahkan dunia dan akhira…Amin. Setelah itu sayapun kembali lagi tidur, di karenakan saya dijadwalkan masuk siang ;( ,dimana hari pertama ini saya agak gugup untuk memulai di kitchen padma hotel bandung.















Setelah itu sayapun mulai siap-siap untuk berangkat pada pukul 12:20, sesampainya di hotel dan siap-siap untuk masuk kitchen, setelah sudah berada dalam kitchen sayapun di sapa dengan baik sama orang-orang kitchen, kemudian orang yang bernama dimas salah satu staff westen mengantar saya ke section cold kitchen, dan dimas bilang “untuk sementara kamu di cold kitchen dulu”. Dan sayapun kenalan dengan staff dan trainee lainnya yang ada di cold kitchen. Demikian cerita minggu ini, sampai bertemu lagi minggu depan dengan lanjutan cerita ini. Jangan bosan-bosan membaca guys see you;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar