Selasa, 18 Juni 2019

Daily Report 1


Assalamualaikum Wr.Wb

oke guys, kembali lagi dengan penulis blogger yang sama, Hari ini saya akan melanjutkan cerita yang 2 minggu lalu yang sempat saya ketik. dimana lanjutan cerita ini menceritakan tentang, dimana saya baru memulai trainee di padma hotel bandung, seperti saya tulis di blogger 2 minggu yang lalu dimana saya berkenalan dengan staff dan trainee lainnya. dimana staff itu bernama Chef Bagus dan trainee itu bernama Alif, Riki, dan Nisa.














Setelah selesai kenalan-kenalan dengan staff dan trainee, chef bagus pun menjelaskan tentang peraturan-peraturan yang ada di cold kitchen dan standar menyiapkan suatu makanan, dan selesai itu trainee yang bernama nisa menjelaskan sebangian tentang buffet dan ala’carte cold kitchen, saya pun tak lupa mencatat semua apa yang saya dengarkan.

Selesai menjelaskan operasional yang ada di cold kitchen, trainee pun balik pada jam 14:00, dan saya pun berdua dengan saff (chef Bagus), saya pun diajari menu  ala’carte cold kitchen satu persatu, salah satu menunya  yaitu Padma Romain Salad, dimana padma romain salad terdiri dari lettus (Romain), salmon, sosis, udang, crouton, dan dessing(Caesar), dimana bahan Caesar dressing terdiri dari Mayonaise, smoke beef, parmesang cheese, roast garlic, anchovies, kemudian mix bersamaan. oke guys sampai disini cerita kali ini, semoga apa yang saya search dapat bermanfaat dan apa bila ada salah kata mohon di maklumi, jangan bosan-bosan membaca guys, sampai bertemu lagi 2 minggu kedepan see you;)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar