Jumat, 05 Juli 2019

Daily Report 03


                Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini saya akan menceritakan kegiatan sebelum dan sesudah di kitchen padma hotel bandung, semoga apa yang saya tulis hari ini dapat menjadi pembelajaran. Langsung saja pada pukul 04:00 di mana saya terbangun dan memulai aktifitas seperti biasanya yaitu mandi sesudah mandi saya pun pakaian dan melakuan sholat terlebih dahulu sebelum  berangkat ke hotel, dan sesampai di hotel saya pun menyiapkan grooming terlebih dahulu untuk memulai aktifitas saya di kitchen .

Seperti biasanya saya terlebih dahulu salaman kepada staff dan trainee lainya, Dimana hari ini ada sedikit mengganjal di pikiran karena ada lunch tapi saya harus  menjalaninya hahaha, hari ini breakfast 250 pax sebelum itu saya terlebih dahulu set up salad bar dan slice fruit dimana hari ini saya cuman jadi runner, selesai set up saya melanjutkan untuk membuat refilan dan kembali ke depan untuk melihat kondisi salad bar dan slice fruit.




















Setelah buffe breakfast closing kami langsung memberesakannya , setelah selesai di bereskan kami pun lansung membuat buffe lunch, yaitu ada special salad 2, slice fruit 4 item, dan  stoll 2 ( karedok dan rujak coel) selei membuat menu tersebut kami pun langsung set up . ketika buffe lunch sudah mulai closing kami pun tiba-tiba breafing membahas tentang hygent dan store,  dan membuat saya merasa ngatuk….selesai closing saya membuat fruit curving, demikian apa yang saya sampaikan hari ini semoga bermanfaat bagi diri saya sendiri,….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar