Jumat, 05 Juli 2019

Daily Report 3


Assalamualaikum Wr.Wb

okey guys welcome back to my blogger, tampa basa-basi hari ini hari ini saya akan menceritakan selama berada di kitchen, dimana di bulan ini saya sudah mengetahui beberapa operasional, walaupun masih agak kaku untuk mengerjakannya. hari ini saya bangun pada pukul 04:00 dimana saya memulai aktifitas untuk berangkat ke kitchen padma hotel bandung, saya terlebih dahulu mandi biar ngak bau ;v ,selesai itu saya membereskan kamar dan melakukan sholat subuh sebelum berangkat ke hotel, habis melakukan sholat subuh saya pun berangkat ke hotel sendiri ;v .

















Setelah sampai d hotel saya pun mempersiapkan grooming dan peralatan yang di butuhkan sebelum bekerja dan setelah sudah lengkap, saya pun menuju ke kitchen untuk memulai kerja (trainee) dan salaman ke pada staff dan trainee lainnya, dimana hari ini kami cuman berdua menghendel breakfast. pertama- tama saya mengisi sereal yang kosong kemudian membawa sereal tersebut ke depan restorant untuk di set up dan saya pun kembali mengambil salad bar untuk di set up setelah itu kami membuat mini hot dog, mini burger dan fruit kompot.

Hasil gambar untuk mini burger























Bagi yang belum tau apasih itu fruit Kompot?  Kompot adalah minuman manis non-alkohol yang dapat disajikan panas atau dingin, tergantung pada tradisi dan musim. Ini diperoleh dengan memasak buah seperti stroberi , aprikot , persik , apel , rhubarb , gooseberry , atau ceri asam dalam volume air yang besar, seringkali bersama-sama dengan gula atau kismis sebagai pemanis tambahan. Kadang-kadang rempah-rempah yang berbeda seperti vanilaatau kayu manis ditambahkan untuk rasa tambahan, terutama di musim dingin ketika kompot biasanya disajikan panas. Kompot populer di negara - negara Eropa Tengah dan Timur serta di Skandinavia .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar