Jumat, 05 Juli 2019

Daily Report 04


                Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini saya akan menceritakan kegiatan sebelum dan sesudah di kitchen padma hotel bandung, semoga apa yang saya tulis hari ini dapat menjadi pembelajaran. Langsung saja pada pukul 04:00 di mana saya terbangun dan memulai aktifitas seperti biasanya yaitu mandi sesudah mandi saya pun pakaian dan berangkat ke hotel, dan sesampai di hotel saya pun menyiapkan grooming terlebih dahulu untuk memulai aktifitas saya di kitchen .

















Setelah itu saya pun masuk ke kitchen dan salaman kepada staff untuk menghormati yang lebih tua dan sesudah itu saya pun menhendle breakfast berdua dengan trainee baru walaupun Cuma membatu dikit tapi ngak apa-apalah. dan saya pun mengisi sereal terlebih dahulu dan membawanya ke depan restorant untuk di set up, kemudian selesai itu saya pun ke cold kitchen lagi untuk mengsi salad bar, lettus, yougurt, dan membuat product seperti fruit salad dan hawaian chicken salad setelah  selesai semua, trainee baru pun saya suruh untuk set up sendiri , dan saya pun lanjut memotong buah untuk refilan.














Setelah breakfast sudah selesai sayapun ke depan untuk membatu trainee baru tersebut untuk closing. dan selesai closing sayapun langsung hajar lunch walaupun Cuma 10 pax :D, dan appetizer buat lunch tersebut yaitu mix Garden salad, German potato salad dan membuat slice fruit 2 plate selesai itu sayapun beres-beres dan menyiapkan condiment ala’carte , kemudian saya pun balik ke kos untuk istirahat, Demikian apa yang saya sampaikan hari ini semoga bermanfaat  terutama bagi diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar