Jumat, 05 Juli 2019

Daily Report 4


                Assalamualaikum Wr.Wb

Kembali lagi dengan asmil penulis blogger yang sangat pemalas tetapi tetap menulis blogger karna itu suatu ke harusan saya walaupun agak telat menulis blogger ini. okey… hari saya masuk pada jam 13:00 dan sebelum saya memulai aktifitas di kitchen, saya terlebih dahulu mempersiapkan grooming agar tidak dapat teguran dari staff dan trainee.Hari ini ada event dinner 100 pax jadi saya terlebih dahulu melihat bio yang sudah di tempel dan melihat menu tersebut.
















Dan hari ini saya di tugaskan untuk membuat tappas dan membuat fruit platter. terlebih dahulu saya membuat dan di bantu dengan teman saya tappas 4 mayam yaitu grill vegetable, fruit compout, roll seafood, breaded musroom with vegetable dan saya pun menugasakan teman saya untuk membreaded  musroom dan sehabis membuat tappas tersebut saya pun lanjut ke tugas terakhir saya yaitu membuat fruit platter dan telebih dahulu saya membuat curving biar sebentar fruit platternya kelihatan rame dan kelihatan bagus.

















Setelah saya membuat semuanya dan staff sayapun selesai membuat special salad yang ada 3 macam tersebut kami pun set up seblum jam 18:00 karna dimana hari ini adalah event Untuk berbuka puasa, dan selesai set up saya pun ke belakang untuk membuat refillan dan staff saya pun menjaga stoll sushi karna hari ini ada live sushi. selesai membuat refilan saya pun melanjutkan mengupas kulit papaya dan melon buat breakfat. selesai dinner kami pun closing jam 22:00 dan selesai itu kami pun beres-beres dan balik ke kos masing-masing, demikian apa yang saya sempat saya tulis hari ini semoga menjadi pedoman dimasa akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar