Jumat, 05 Juli 2019

Daily Report ( Last Day)


                Assalamualaikum wr. wb

kembali lagi dengan penulis blogger yang sama dengan membawakan cerita yang berbeda hari ini, dimana hari ini waktu yang tepat untuk menulis blogger. hari ini saya masuk subuh dimana saya bagun tepat pada jam 04:00, dan saya pun langsung memulai aktifitas saya sebagai hamba ALLAH, yaitu sholat subuh 04:40 dan tak lupa pula saya berdoa. selesai melakukan sholat saya pun langsung ke hotel untuk memulai aktifitas seperti biasanya yaitu menyiapkan breakfast untuk tamu-tamu yang lapar.

Setelah itu saya pun masuk ke kitchen dan salaman kepada staff untuk menghormati yang lebih tua dan sesudah itu saya pun menhendle breakfast berdua dengan alif yaitu trainee yang cepat ketika kerja . dan alif pun mengisi sereal terlebih dahulu dan membawanya ke depan restorant untuk di set up, kemudian selesai itu saya pun mengsi salad bar, lettus, yougurt, dan membuat product seperti fruit salad dan fruit koktail setelah  selesai semua, alif pun saya suruh untuk set up sendiri , dan saya pun lanjut memotong buah untuk refilan.

Selesai Breakfast closing, saya pun membereskan barang yang baru masuk dan membereskan condiment ala’carte dan setiap saya membereskan condiment tersebut terkadang slalu ada yang mines seperti udang dan salmon tetapi yang agak susah yaitu udang karena staff terkadang di sembunyikan :v, selesai membereskan ala’carte sayapun balik ke kos untuk menenangkan pikiran , demikian aapa yang saya sampaikan hari ini see you semester 4 (empat)J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar