Jumat, 05 Juli 2019

Daily Report 05

Assalamualaikum.wr.wb

Hari ini saya akan menceritakan kegiatan sebelum dan sesudah di kitchen padma hotel bandung, semoga apa yang saya tulis hari ini dapat menjadi pembelajaran. Langsung saja pada pukul 12:00 di mana saya terbangun dan memulai aktifitas seperti biasanya yaitu mandi sesudah mandi saya pun pakaian dan melakuan sholat terlebih dahulu sebelum  berangkat ke hotel, dan sesampai di hotel saya pun menyiapkan grooming terlebih dahulu untuk memulai aktifitas saya di kitchen.


















Hari ini dimana saya di tugaskan untuk membersihkan walking chiller, dan walking frezer karena dimana walking tersebut sangat tidak rapi karena staff tersebut mengambil sesuatu tidak di rapikan, oleh karena itu kami sebagai trainee di tugaskan membersihkan walking tersebut. Setelah membersihkan walking chiller saya pun prepare ala'carte untuk sebentar malam. 

Setelah itu sayapun istirahat selama sejam, dan setelah itu saya pun kembali di kitchen untuk beraktifitas seperti biasanya yaitu menunggu orderan, sambil menggu orderan saya pun belajar sedikit-demi sedikit tentang curving buah seperti buah pepaya, melon, dan semangka. Setelah jam 8 malam saya pun memulai mengerjakan ala'carte di bantu staff saya. Dan setelah jam 10 kami pun beres-beres dan pulang ke kos masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar