Senin, 02 April 2018

Daily Report


            Assalamualaikum Wr.Wb.


Hay guys…… Minggu ini saya baru membuat daily report lagi, karena minggu kemarin saya sedang melakukan mid praktek. Ok guys…. Hari ini saya berangkat kampus agak terlambat karena efek begadang. Sampainya di kitchen saya langsung memasang apron, blank safo, dan napkin setelah semuanya terpasang saya langsung melakukan one line karena pada saat itu teman-teman sudah melakukan one line, kemudian senior memanggil nama kami satu persatu untuk memeriksa peralatan dan grooming, selesai itu kami kemudian masuk kedalam kitchen.

Masuk ke kitchen di bagian cool kitchen untuk melakukan one line kembali, setelah semuanya one line senior langsung memberikan kami penjelasan tentang menu rotasi 2.1, selesai menjelaskan menu tersebut kemudian senior menyuruh kami untuk membaca-baca small book, selesai itu senior mengambil small book kami satu persatu untuk di review kemudian setelah selesai review, kami di bagi 2 kelompok seperti biasanya , kelompok 1 melakukan prepare untuk menu yang akan di buat besok sedangkan kelompok 2 melakukan project.





Setelah itu kami keluar kitchen karena saya kelompok 2 untuk itu kami mendiskusikan project yang akan di buat, selesai mendiskusikan project kami masuk kedalam kitchen untuk membuat project tersebut, kemudian kami membagi tugas agar project tersebut cepat pembuatannya , saya pun di beri tugas untuk mengambil bahan-bahan dan memotong bahan tersebut, setelah project itu selesai kami langsung masuk kedalam office untuk mempresentasekan project yang kami buat, tapi setelah mendegarkan kritikan dari pak wawan kurang bagus dan pak wawan menyarankan kami untuk membuat product lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar