Selasa, 03 April 2018

Daily Report


Assalamualaikum Wr.Wb.

Praktek hari ini saya datang lebih awal , karena saya ingin sarapan pagi di kantin dan selesai sarapan pagi  saya ke dapur kemudian mempersiapkan grooming seperti napkin, sapu tangan, kuku, dan rambut. Setelah saya mempersiapkan grooming, kami pun oneline di depan dapur dan kemudian senior memanggil satu persatu nama kami untuk pemeriksaan grooming, setalah pemeriksaan grooming dan peralatan utensil selesai, kami pun masuk dapur dan menyimpan tas di loker kemudian kami pun oneline kembali di dalam cold kitchen.

Sebelum kami memulai praktek, kami terlebih dahulu berdo’a yang di pimpin oleh ketua kelas yang bernama Yudha. Setelah selesai berdo’a, kami pun di bagi untuk doing dan prepare hari ini , kelompok saya ditugaskan untuk prepare tapi saya di tugaskan oleh pak Syahrial untuk membatu teman teman yang doing, selesai di bagi kelompok saya pun membatu teman yang mengerjakan menu dessertuntuk membuat gula cair, selesai itu saya di berikan kupon oleh senior untuk tablemanner, selesai tablet manner saya kembali ke kitchen bersama wahyu dan aswandi.

prepare

Pada pukul 12:00 saya dan teman masuk ke dalam cold kitchen untuk melakukan prepare seperti memotong wortel, daun sereh,bawang,ayam, sesudah itu saya di panggil oleh teman saya yang bernamakan Wahyu untuk di temani membeli kuas,dan sesudah membeli kuas itu saya kembali ke kitchen, seusai itu saya pun di tugaskan oleh pak ical untuk mengecat tembok yang ada di WC kitchen, dan kami pun mulai mengecatnya. selesai mengecat depan tembok WC kami pun istirahat dan keluar untuk membeli minuman dan kembali ke kitchen tetapi sampainya di kitchen semua teman teman sudah berangkat pulang dan saya bersama wahyu dan aswandi pulang ke asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar